Fitur Workshop Mode Mungkinkanmu Membuat Mode Baru di Overwatch

overwatch workshop
Kreativitasmu akan diuji di sini.

Setelah rilis Seasonal Mission yang hingga saat ini masih berjalan, Blizzard akhirnya tambahkan mode yang cukup dinantikan oleh banyak orang di game hero shooter Overwatch, Workshop. Memberikanmu kreativitas dalam berkarya di gamenya dibanding harus menyerahkan semua modenya kepada Blizzard.


Fitur ini akan mungkinkanmu membuat mode baru dalam gamenya sesuai kreativitasmu. Baik untukmu yang programmer maupun bukan. Dalam videonya, Jeff Kaplan selaku Sutradara Overwatch memberikan contoh simple mode di mana kamu akan menggunakan salah satu hero di awal permainan dan akan berubah secara otomatis dalam beberapa waktu tertentu. Mode baru yang telah kamu buat juga bisa kamu bagikan di internet dan membiarkan orang lain untuk mencobanya.

Kamu yang memiliki kemampuan programming atau pernah mencobanya juga bisa menggunakan Workshop Inspector yang akan lakukan debug semua script yang telah kamu buat. Detilnya bisa kamu baca di postingan blog resminya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Saat ini Workshop mode masih bisa dicoba di server Public Test Realm atau PTR khusus PC. Setelah dirasa rampung, maka ia akan dirilis di server utama Blizzard baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Baca berita lain tentang Overwatch atau tulisan lain dari penulis.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version