Fitur YouTube Corrections Bolehkanmu Perbaiki Kesalahan dalam Video

Youtube Corrections

YouTube Corrections siap jadi asisten yang mudahkanmu!

Bila brott adalah seorang pejuang YouTube, tentu akan berterima kasih dengan kehadiran dari YouTube Corrections yang akan dibahas kali ini. Fitur yang baru-baru ini diluncurkan, dikatakan akan mampu berikan kemudahan ketika para content creator bila lakukan kesalahan dalam video tersebut.

Sebagaimana yang mungkin brott ketahui, setelah mem-publish video di YouTube, kita takkan bisa ubah video tersebut. Satu-satunya cara untuk atasinya sebelum kehadiran YouTube Corrections ini adalah dengan hapus video terkait, edit-nya kembali, dan kemudian kembali upload-nya.

Tentu hal ini terbilang meresahkan, terlebih untuk content creator yang telah miliki jumlah subscriber tak sedikit. Menghapus video berarti mereka dapat kehilangan potensi view bahkan impressions yang kacau.

Fitur YouTube Corrections Bolehkanmu Perbaiki Kesalahan dalam Video 3

Sistem yang ada saat ini haruskan para content creator untuk melihat sesi komen setelah lihat video yang mereka upload. Tentunya, hal ini kerap diabaikan, karena para viewers, khususnya smartphone, jarang melihat kolom komentar. Namun, fitur YouTube Corrections ini hadir demi sirnakan masalah yang kerap buat content creator galau tersebut.

Cara menambahkan fitur ini pun terbilang mudah, karena brott bisa lakukan hal di bawah ini untuk aktivasinya:

Gimana, mudah bukan brott untuk koreksi video melalui fitur terbaru dari YouTube ini? Sayangnya, fitur ini masih dalam tahap percobaan terbatas yang hanya bisa dicoba oleh negara tertentu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version