YouTube Premium Kedapatan Batasi Akses untuk Konten 4K

Youtube Premium

Youtube Premium

Eksistensi dari YouTube tampaknya tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari generasi zaman now. Entah mencari ide, referensi, atau sekadar mencari hiburan dapat dilakukan dari platform tersebut dalam resolusi tertentu. Melihat potensi tersebut, YouTube Premium kedapatan untuk mampu hadirkan konten dalam resolusi besar.

Konten 4K Dibatasi Hanya untuk YouTube Premium

Ya, konten beresolusi besar biasanya lebih disukai karena tawarkan kejernihan gambar tanpa kehadiran titik-titik yang menyebalkan. Lalui YouTube Premium, yang mana diklaim oleh YouTube untuk hadirkan sensasi imersif ketika menonton sebuah konten video.

Bila sebelumnya konten 4K tersebut dapat kita lakukan untuk benchmark layar sebuah smartphone, tampak ke depannya kita takkan bisa lakukannya secara cuma-cuma. Untuk dapatkan akses video resolusi 4K tersebut, kita harus subscribe YouTube Premium terlebih dahulu.

Hal tersebut telah dikonfirmasi seorang user di Twitter bernama Alvin, di mana ia tengah coba bermacam fitur dari YouTube.

Lalui cuitannya di atas, Alvin katakan bahwa dirinya telah ‘makan’ 12 iklan sebelum dapat menikmati sebuah konten video secara penuh. Selain itu, ia menyadari bahwa video dalam resolusi 4K hanya dapat dinikmati oleh subscriber dari layanan premium YouTube.

4K Adalah Keharusan untuk Zaman Now

Berdasarkan cuitan Alvin di atas, kami merasa bahwa YouTube Premium ialah keharusan untuk zaman now. Di mana layar televisi dan monitor berukuran besar adalah hal lumrah ditemukan.  Olehnya, video dalam resolusi 4K adalah kebutuhan untuk generasi zaman now, setidaknya menurut kami.

Menambahkan hal tersebut, user Reddit bernama Ihatesmokealarms katakan bahwa fitur premium dari YouTube tampaknya batasi kita ketika nikmati sebuah video. Dalam postingannya, tak lupa ia tambahkan sebuah gambar di mana untuk dapat nikmati resolusi 4K, dirinya harus jadi subscriber dari fitur tersebut.

Untuk dapat akses video 4K tersebut, setidaknya kita harus merogoh kocek sekitar 180 Ribuan Rupiah. Gimana menurut kalian, brott? Apakah kalian rela gelontorkan uang hanya untuk dapat nikmati kontent resolusi besar atau masih nyaman pada resolusi seadanya?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version