Five Night at Freddy’s: Sister Location Remaster Update telah dirilis di Android dan iOS

Sister Location 4

Five Nights at Freddy’s: Sister Location baru – baru ini mendapatkan sebuah update baru yang merubah hampir semua tampilan yang ada di dalam versi mobilenya tersebut. Dimana pemain bisa melihat perubahan efek tampilan, dan stabilnya game tersebut di dalam versi yang baru saja dirilis di Google Play dan Appstore tersebut.

Seperti yang kalian ketahui, Five Nights at Freddy’s merupakan serial game horror dengan cerita yang menarik dan unik. Setiap seri dalam game yang diberikan akan menguak beberapa puzzle dari cerita yang ada, sehingga pemain semakin dekat dengan misteri kenapa boneka animatronics yang menjadi lawan dalam game tersebut dapat hidup dan membunuh setiap orang yang ditemuinya.

Nah, jika kalian belum pernah bermain game seri Sister Locationnya, berikut adalah summary singkat terkait dengan game tersebut. Pemain akan bermain sebagai teknisi tengah malam di sebuah tempat bernama Circus Baby’s Pizza World. Namun, didalam tempat tersebut ternyata ada beberapa rahasia yang belum pernah diceritakan. Nah, sanggupkah kamu selamat dan menguak cerita yang ada dengan beragam robot mengerikan yang akan membunuh mu?

Jika kamu tertarik, silahkan download dan mainkan versi Remaster dari Five Nights at Freddy’s: Sister Location di Google play dan Appstore sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya terkait dengan Five Nights at Freddy’s dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version