Five Nights at Freddy Versi Pixel Diumumkan!

five nights at freddy versi pixel

Selama sepuluh tahun terakhir, Five Nights at Freddy’s jadi judul horror dengan franchise terbesar. Menghadirkan konsep horror dengan terror dari para animatronik sebagai fokus utamanya. Kini, beredar pula kabar bahwa Five Nights at Freddy’s versi Pixel sedang digarap.

Five Nights at Freddy Versi Pixel Resmi Diumumkan

Hadir dengan nama Into the Pit

Bermula dari bocoran trailer-nya yang beredar di komunitas, Scott Braden Cawthon selaku developer FNaF secara resmi umumkan “Five Nights at Freddy’s: Into the Pit” yang mana merupakan seri FNaF versi pixel dan side-scrolling.

Game ini menghadirkan plot dari Fazbear Frights yang dibintangi oleh Oswald sebagai protagonis. Cawthon menjelaskan bahwa Into the Pit sudah lama dikerjakan sebagai perayaan anniversary franchise ini yang ke-10 (bulan Agustus mendatang).

Trailer FNaF dari Mega Cat Studio!

Tetapi, belum dapat dipastikan kapan pastinya Five Nights at Freddy’s Into the Pit ini akan diluncurkan, namun penggemar percaya dia akan dirilis tak jauh dari anniversari FNaF nanti.

Into the Pit sendiri dikembangkan oleh Mega Cat Studios, yang sudah terkenal akan judul-judul game pixel-art mereka seperti WrestleQuest atau Bite the Bullet. Dari trailer di atas sudah bisa dipastikan Mega Cat masih tetap akan hadirkan berbagai elemen menyeramkan FNaF meskipun masih dalam bentuk pixel-art.

Harap Dapat Ikuti Kesuksesan FNaF Lainnya

Harap bisa ikuti kesuksesan FNaF lainnya

Dikembangkan oleh Mega Cat Studio sebagai game side-scrolling dalam bentuk pixel, mengambil jalan cerita dari Fazbear Frights, penggemar berharap Into the Pit mampu masuk ke dalam deretan game FNaF terbaik seperti Security Breach atau FNaF 3.

Sayangnya, trailer di atas belum memperlihatkan lebih banyak gameplay mengenai Into the Pit. Diharapkan dia sungguh bisa menyajikan pengalaman horror yang tak kalah menyeramkan dari judul FNaf lainnya meskipun hadir dalam bentuk pixel.


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version