Five Nights at Freddy’s 4 Akan Hadir Oktober 2015

Baru-baru ini gamers diseluruh dunia di kejutkan dengan berita tentang rilisnya game “Five Nights at Freddy’s 4: The Last Chapter”. Scott Cawthon selaku Creator game Five Nights at Freddys ini mengumumkan akan merilis Five Nights at Freddy’s 4: The Last Chapter pada bulan Oktober 2015 di web resminya Scott Games.

Mungkin game ini akan menjadi versi terakhir dari Five Nights at Freddy’s All Series.  Five Nights at Freddy’s ini telah memiliki setidaknya 3 series. Mulai dari Five Nights at Freddy’s 1, Five Nights at Freddy’s 2, dan Five Nights at Freddy’s 3 yang baru rilis bulan Maret 2015 kemarin.

Game ini bergenre Survival Horror. Kita didalam game ini akan menjadi seorang satpam/security yang bekerja di sebuah restaurant anak-anak untuk berjaga dari jam 12 malam-6 pagi. Kita di wajibkan me-monitori seluruh ruangan yang ada di dalam restaurant dan wajib me-monitori boneka-boneka yang berada di dalam restaurant. Karena, kabarnya saat restaurant tutup boneka-boneka yang berada di dalam restaurant akan hidup.

Dan kabarnya, Five Nights at Freddy’s ini akan di garap menjadi sebuah film layar lebar. Game nya aja udah nakutin gimana film nya! Nah bagaimana gamers? Apakah kalian siap untuk memainkan Five Nights at Freddy’s 4? Brace your self Five Nights at Freddy’s 4 is coming!

Exit mobile version