Five Nights At Freddy’s 4 Mendapatkan Tanggal Rilis Resmi

fnaf4

Siapa sih yang ngga tau Five Nights At Freddy’s? Game horror yang memaksa lu untuk duduk dan menjaga sebuah restoran pizza dari animatronics hanya dengan menggunakan CCTV, Music Box, topeng, dan lain lain? FNAF merupakan game horror yang sangat terkenal dan juga murah. Rupanya, judul terakhir Five Nights At Freddy’s (FNAF 4) telah mendapatkan tanggal rilis!

Menurut video ini dan page indiedb Scott Cawthon, game ini akan rilis tanggal 8 Agustus 2015. Awalnya harusnya game ini rilis saat Halloween tiba, tetapi Scott memutuskan untuk merilis game ini disaat ulang tahun (anniversary) FNAF yang pertama. Tetapi, nanti Scott akan membuat expansion / update gratis untuk FNAF 4 pada hari Halloween.

Dibawah ini merupakan bukti bukti jika FNAF 4 mendapatkan tanggal rilis

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pada video diatas, seorang youtuber bernama Razzbowski mendapat email dari Scott Cawthon yang berisikan:

”Hey Razz,

Oke, aku punya berita untukmu, dan kamu boleh membuat video jika kamu ingin yang lain tau!

Aku akan merilis FNAF 4 tanggal 8 Agustus sebagai perayaan dari hari anniversary FNAF. Tapi, supaya hari Halloween terasa spesial, aku akan membuat update gratis dengan konten tambahan yang akan dirilis tanggal 31 Oktober. Aku juga berencana untuk merilis trailer FNAF 4 akhir pekan besok!

Itulah beritanya! Lakukan apa yang kamu mau!

-Scott”

Tidak hanya Razzbowski, ada beberapa youtuber lainnya yang mendapatkan pesan seperti ini. Well, untuk melihat apakah pesan ini legit atau tidak, bisa dilihat di page indiedb Scott Cawthon. Jika lu perhatikan linknya, ada angka 8815. Nah, angka itu merujuk pada tanggal 8, bulan 8, tahun 2015.

Menurut lu, apakah FNAF 4 akan menjadi FNAF yang terakhir? Gw sih ragu, karena franchise ini sangat sukses, ga heran kalo Scott Cawthon ingin terus terusan membuat sekuel. Meskipun gameplaynya monoton, gw SANGAT suka sama lore-nya (cerita) yang misterius. So? Apakah kalian hype mendengar berita ini? atau tidak?

Exit mobile version