Server Five Nights at Freddy’s AR Special Delivery Telah Resmi Ditutup

Five Nights at Freddy's AR Special Delivery

Five Nights at Freddy’s AR Special Delivery dirilis pada 19 November 2019 oleh Illumix yang berkolaborasi langsung dengan kreator aslinya, Scott Cawthon. Judul AR ini mengambil latar cerita dimana pemain berlangganan dengan Fazbear Entertainment hanya untuk bertemu dengan animatronik yang mematikan.

Namun, para pemain FNAF AR Special Delivery tampaknya harus menghadapi kenyataan pahit sebab developer Illumix umumkan game tersebut harus discontinue dan ditutup secara resmi.

Five Nights at Freddy’s AR Special Delivery Telah Resmi Tutup Server

Ditutupnya FNAF AR Special Delivery ini dimulai sejak 3 Februari kemarin yang diawali dengan dihapusnya game tersebut dari Play Store dan App Store. Dan pada 14 Maret, FNAF AR akhirnya resmi tutup server.

Untuk pemain yang sudah terlanjur download gamenya sebelum dihapus dari seluruh platform, tetap game tersebut tidak dapat dimainkan. Dimana, muncul sebuah pesan berisi ungkapan terima kasih atas dukungan para penggemar.

Pengumuman sebelum resmi tutup server

Sebelum resmi ditutup, Illumix sempat berikan ektra bonus dan insentif untuk pemain yang masih bertahan di sisa-sisa usia Special Delivery. Bonus tersebut termasuk kelipatan reward dari misi juga pemain bisa membeli DLC Dark Circus menggunakan Faz-Coins daripada uang asli.

Bakal Ada FNAF Baru

FNAF Into the Pit bakal dirilis tahun ini!

FNAF AR Special Delivery adalah judul FNAF pertama yang menginjakkan kaki di ranah mobile. Diumumkan pertama kali dalam wawancara bersama Scott Cawthon di tahun 2018 lalu. Meskipun Cawthonselaku kreator tidak banyak turun tangan dalam pengembangannya, tetap dia juga banyak kontribusi di dalamnya.

Memang FNAF AR Special Delivery sudah tak ada lagi di Play Store maupun App Store, tapi setidaknya penggemar tidak perlu berlarut lama dalam kesedihan sebab franchise ini dikabarkan akan merilis judul baru mereka, FNAF: Into the Pit, yang tak kalah keren untuk dinanti sebagai perayaan anniversary FNAF yang ke-10.

Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version