Playstation Showcase 2023 — Five Nights at Freddy’s Help Wanted 2 Kembali Meneror Gamer

game baru five nights at freddy

Five Nights at Freddy’s Help Wanted 2 – Game baru Five Nights at Freddy diumumkan di Playstation Showcase 2023. Franchise survival horror ini dirilis pertama kali pada Agustus 2014 dan sudah miliki 5 judul utama, 9 spin-off, bahkan mendapat adaptasi film.

Serial FNAF ini terkenal akan elemen jump scare, gameplay yang menegangkan, serta tentu saja antagonis yang tak biasa. Dan untuk game barunya sendiri akan hadir dengan judul Five Nights at Freddy’s: Help Wanted 2.

Game Baru Five Nights at Freddy’s Help Wanted 2 Diumumkan di Playstation Showcase 2023

Playstation Showcase 2023 — Five Nights at Freddy's Help Wanted 2 Kembali Meneror Gamer 5

Trailer yang ditunjukkan di showcase mengonfirmasi bahwa Five Nights at Freddy’s: Help Wanted 2 akan hadir untuk PS VR2 tahun ini. Sudah sangat jelas bahwa game ini menjadi sequel dari Five Nights at Freddy’s: Help Wanted.

Meskipun belum ada detail lebih lanjut, original Help Wanted lebih seperti serangkaian mini game yang di re-create dari judul-judul sebelumnya. Bisa dikatakan bahwa pemain bisa ekspektasikan hal yang sama,

WARNING! JUMP SCARE!

Trailer yang berdurasi 1 menit ini dibuka dengan kalimat sambutan untuk menyambut pemain, menganggap bahwa pemain adalah orang yang sama dengan yang memainkan Help Wanted pertama.

Video tersebut mempertahankan elemen yang sama dari judul lain dengan grafik yang lebih up to date. Setelah itu, pemain akan melihat judul Five Nights at Freddy’s: Help Wanted 2 dan diakhiri dengan jump scare mengerikan sebuah animatronik. Disusul dengan tulisan “Late 2023” yang menandakan bahwa game ini akan resmi rilis di akhir tahun 2023.

Playstation Showcase 2023 — Five Nights at Freddy's Help Wanted 2 Kembali Meneror Gamer 6

Beberapa penggemar menilai bahwa seri Help Wanted adalah salah satu game terbaiknya yang hadir dengan sistem lebih modern. Dan seharusnya, Help Wanted 2 juga tidak jauh berbeda.

Tampaknya kita bakal kebanjiran konten dari franchise FNAF deh tahun ini! Bagaimana pendapat kalian, brott?

Trailer Five Nights At Freddy’s Movie Telah Resmi Diluncurkan

Playstation Showcase 2023 — Five Nights at Freddy's Help Wanted 2 Kembali Meneror Gamer 7

Setelah leak trailer yang dibocorkan leaker beberapa waktu yang lalu, akhirnya trailer film FNAF resmi diluncurkan dan berikan penggemar beberapa gambaran tentang apa yang akan kita temui di dalam filmnya nanti.

Dan tidak hanya itu, studio juga tidak menggantung penggemar dimana tanggal perilisan adaptasi film survival horror ini juga diumumkan. Kalian bisa baca artikelnya di sini, brott!


Baca juga informasi menarik terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version