Five Nights at Freedy’s Movie: Rasakan Sensasi Animatronic di Layar Lebar

Five Nights at Freedy’s 4 yang sebelumnya dijadwalkan rilis bulan Agustus ternyata datang lebih awal. Five Nights at Freedy’s 4 memang dikatakan menjadi seri terakhir dari FNaF. Namun bukan berarti teror dari Animatronic telah berakhir. Game Indie yang digarap oleh Scott Cawthon sejak pertengahan 2014 ini akhirnya mendapat adaptasi film. Film ini akan dibuat oleh Studio Warner Bros dan disutradarai oleh Gil Kenan. Gil Kenan ternyata juga fans dari FNaF lho. Walaupun begitu rasanya kurang memuaskan pastinya kalau membuat adaptasi film dari game tanpa campur tangan pembuatnya langsung, tapi tenang saja Scott Cawthon dijamin terlibat langsung dalam pembuatan film ini.

Berbeda dengan gamenya, filmnya tidak akan terpaku pada satu tempat dimana kita hanya sekedar mengawasi sekeliling pemain. Dan ada kemungkinan pula kita bisa melihat secara langsung karakter-karakter yang sebelumnya misterius, seperti Phone Guy dan Purple Guy.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagian mata dari Animatronic. Kira-kira milik siapa ya ? 😀
Five Nights at Freedy's Movie: Rasakan Sensasi Animatronic di Layar Lebar 1

Yang lebih mengejutkan lagi, dikabarkan juga bahwa Animatronic ternyata dibuat menggunakan barang asli, namun sepertinya sedikit sentuhan efek masih dibutuhkan untuk menggerakannya. Jujur saya sendiri penasaran bagaimana kira-kira nantinya para Animatronic bergerak di layar lebar. Pantau terus disini untuk berita selanjutnya

Sumber

 

Exit mobile version