Flagship Redmi Muncul, Jangan Sebut Dengan Redmi X Kata Lu Weibing

xiaomi redmi x 1

Yah beberapa hari ini tiba-tiba gencar dengan sebuah informasi yang mengejutkan, dimana sub-brand dari Xiaomi yaitu Redmi dengan resmi akan merilis smartphone seri Flagship mereka sendiri. Jika memang demikian tentu saja ini akan menjadi sebuah fenomena yang sangat menarik karena memang setelah Redmi berpisah dari Mi mereka akan lebih berfokus pada smartphone-smartphone dengan spesifikasi yang menengah dan meluncurkan smartphone seri mid end.

Seri Flagship dari Redmi ini akan ditenagai oleh processor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 855 yang saat ini menjadi processor yang paling tinggi dari pabrikan Qualcomm. Smartphone Redmi ini juga akan memiliki teknologi pop-up camera yang saat ini bahkan untuk seri Mi yang terbarupun belum mengadopsi teknologi ini. Dengan munculnya kabar ini banyak yang menyatakan bahwa ada kemungkinan akan menggunakan nama Redmi X. Namun, Genera Manager dari brand Redmi, Lu Weibing, membantah nomenklatur Redmi X. Beberapa jam setelah nama “Redmi X” menjadi viral, Mr. Weibing berkata: “Jangan panggil Redmi X, akan ada nama yang lebih baik.”

Sampai sekarang, spesifikasi pasti dari smartphone ini masih belum benar-benar rilis dan Redmi telah sedikit diam tentang ponsel ini. Namun yang pasti Redmi Snapdragon 855 akan menggunakan kamera depan pop-up dengan teknologi full view display dan mungkin akan menggunakan susuan triple camera pada kamera utamanya.

Menurut pernyataan Lu Weibing sebelumnya, Smarphone Redmi Snapdragon 855 akan menjadi raja dengan harga yang “murah” dan akan memiliki kinerja yang lebih kuat, daya tahan baterai yang lebih lama, kamera yang lebih baik, rasio layar lebih tinggi, dan NFC. Selain itu, flagship Redmi Snapdragon 855 juga akan mempertahankan jack headphone 3.5mm dan memiliki “dagu yang sangat sempit.” Spekulasi mengatakan bahwa smartphone ini akan dirilis pada bulan Mei. Namun, tanggal ini belum diverifikasi secara resmi oleh perusahaan, ini yang terbaik untuk tetap mengacungkan jari dan menyaksikan peristiwa yang terjadi.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita lainya tentang game dan tech dari Rizki.

Exit mobile version