Flash Gaming Akan Gantikan TyLoo di ELEAGUE Boston Major CS:GO

1121

Mungkin memang belum saat yang tepat bagi tim TyLoo untuk bisa merasakan turnamen sekelas Major diawal tahun ini. Semua ini dimulai dari BnTeT yang merupakan salah satu pemain kunci mereka gagal mendapatkan VISA Amerika. Sehingga membuat tim TyLoo berakhir untuk mengurungkan niat mereka untuk tetap maju dengan pemain pengganti.

Mereka mungkin bisa saja menggunakan pemain pengganti, yaitu mantan pelatih mereka Peacemaker. Namun nampaknya diskusi antara Peacemaker, tim TyLoo dan juga tim Heroic sangatlah alot dan tidak menghasilkan sebuah kesepakatan yang bisa membuat tim TyLoo tetap berangkat menuju Boston Major CS:GO 2018 nanti.

Alhasil, tempat yang mereka berhasil dapatkan ini diberikan kepada tim Flash Gaming yang memang berhak untuk menggantikan tim TyLoo. Mengingat pada Asia Minor kemarin, mereka berhasil menyelesaikan turnamen sebagai juara 3, persis dibawah tim TyLoo. Dengan catatan penting, dimana mereka harus menggunakan tim lama mereka sebelum perubahan yang baru saja terjadi pada awal bulan Desember tahun lalu.


Tim Flash Gaming sendiri dikabarkan sudah menyiapkan VISA bagi seluruh pemainnya untuk bisa berangkat menuju Boston Major 2018. 3 pemain mereka yang sebelumnya memang sudah memiliki VISA Amerika dengan jangka waktu 10 tahun, ditambah 2 pemain lainnya yang sudah mendapatkan VISA Amerika terbaru beberapa waktu lalu.

Mereka juga dikabarkan tengah dalam negosiasi dengan Valve dalam pengadaan stiker in-game yang memang didapatkan oleh para peserta Boston Major lainnya. Namun harusnya hal ini bukanlah menjadi hal yang akan terlalu dimasalahkan, dan mereka akan lebih berfokus pada turnamen yang akan berlangsung di Agganis Arena, Boston, Amerika.

Dengan total hadiah $1.000,000 yang mungkin mereka bisa dapatkan, pastilah kesempatan ini akan dimanfaatkan dengan baik. Meski jika melihat lawan yang akan mereka hadapi, untuk bisa keluar dari babak grup saja sudah cukup sulit. Mengingat lawan mereka adalah tim-tim CS:GO terbaik dunia yang siap untuk melawan siapapun yang menghalangi mereka.


Untuk kepastian dan konfirmasi resmi dari pihak Valve dan ELEAGUE, akan dikabarkan lebih lanjut. Namun, kalau menurut kalian apakah pergantian ini merupakan pergantian yang adil? Gimana nih menurut kalian Boston Major nanti ? Yuk tulis pendapat kamu di kolom komentar dibawah!

Exit mobile version