Floopy Disk Doom II Milik John Romero Terjual Seharga Rp42 Juta

swrtGSihVcLbwo2h2amCpj

Pernah kepikiran untuk nostalgia dengan game FPS legendaris Doom II? Kamu bisa selalu datang ke Steam dan membelinya seharga Rp11.500 pada saat Steam sale seperti sekarang. Dan jika kamu kangen memasukan floopy disk selagi bermain, orang di Internet sering menjualnya sekitar $75 hingga $100.

Tetapi bagaimana jika kamu ini lebih ekstrim lagi dengan nostalgiamu, bagaimana jika kamu inginkan floopy disk miliki sang legenda sendiri yaitu John Romero? Well, kamu kurang beruntung karena kini sudah berada di tangan kolektor yang telah berani bayar $3150 atau Rp42 juta di Ebay.

John Romero, co-creator dari Doom sekaligus perancang level di game tersebut telah buka lelang floopy disk Doom II miliknya dari tanggal 25 Juni kemarin dan mempromosikannya lewat Twitter. John belum menyentuh floopy disk tersebut dan bersedia memberikan tanda tangannya apabila si pembeli mau, karena terkadang kolektor ingin koleksinya bersih dari apapun bahkan jika itu tanda tangan dari sang legenda sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun hanyalah floopy disk berukuran 3.5 inch biasa dan bahkan tak hadir dengan kotaknya, orang begitu rela habiskan ribuan dollar hanya karena benda tersebut miliki John Romero. Lelang dimulai dari harga $10 oleh John sendiri, namun dalam waktu cepat harga yang ditawarkan terus naik hingga pada akhirnya menjadi $3150.

Kini hanya tinggal menunggu 23 tahun selanjutnya untuk melihat Doom 2016 dijual seharga ini. Siapa tahu Bluray juga akan langka di masa depan.

Exit mobile version