Florida Joker Menyerah Tuntut Rockstar Perihal GTA VI

Florida Joker Rockstar

Florida Joker Rockstar – Pada awal Desember 2023 yang lalu, para Gamer merayakan pengumuman perdana game GTA VI yang sudah lama mereka nantikan. Lewat video trailer pertamanya, Rockstar menunjukkan banyak hal mulai dari karakter, lokasi, dan juga beberapa referensi unik, seperti adanya karakter mirip Florida Joker.

Alasan Florida Joker Menyerah Tuntut Rockstar Perihal GTA VI

Lah, sudah menyerah nuntut Rockstar?

Setelah itu, sang Joker berusaha menuntut Rockstar karena adanya kemiripan karakter di GTA VI yang mirip dia. Dia membuat berbagai macam video di akun TikTok miliknya menjelaskan bagaimana karakter dengan muka bertato terinspirasi dari dirinya sendiri. Tuntutan tersebut memunculkan banyak kritikan dari Gamer.

Sudah lama tidak ada kabar dari sang Joker, pria dengan nama asli Sullivan baru-baru ini meng-upload sebuah video baru di akun TikTok miliknya. Pada video tersebut dia mengungkap bahwa dirinya akan menghentikan tuntuan terhadap Rockstar maupun GTA VI terkait masalah adanya karakter mirip dia di game tersebut.

Florida Joker

Meski dia tidak akan menuntut Rockstar, sang Joker hanya ingin dia bicara langsung ke mereka mengenai karakter terkait di GTA VI.

“GTA, Rockstar, Take-Two. Kita harus bicara. Aku tidak akan menuntut kalian lagi.”

Florida Joker

Tidak akan Menuntut ke Jalur Hukum, tapi….

Tidak akan menuntut ke jalur hukum, tapi….

Jika kalian mengira hal ini sudah berhenti sampai disitu saja, kalian salah. Pada video yang sama, si Joker menjelaskan bagaimana orang-orang jadi sangat antusias terhadap game tersebut berkat kehadiran karakter mirip dia.

Selain itu, dia juga masih meminta uang kepada Rockstar dengan nilai sebesar $50 Ribu atau $100 Ribu. Nilai tersebut jauh berbeda dari permintaan awalnya saat dia ingin menuntut ke pihak Rockstar sebesar $10 Juta.

Bukan hanya itu saja permintaannya. Dia ingin mendapatkan peran untuk mengisi karakternya sendiri di dalam game. Belum lagi sang Joker meminta adanya meet and greet di acara Comic Cons, sesi tanda tangan, dan berfoto bersama fans. Dan sang Joker pun bakal menunggu lagi pernyataan dari Rockstar atas permintaannya tersebut.

Itulah informasi mengenai Florida Joker menyerah menuntut ke Rockstar terkait karakter mirip dia di GTA VI, tapi dia meminta hal lain sebagai gantinya. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version