Floryn Mobile legends, Penjelasan Skill, Gameplay Hero Support Dengan Heal Global!

231111341 254521889823137 270312180184788599 n

Floryn merupakan salah satu hero baru di Mobile Legends yang akan dihadirkan di Advance server kedepannya. Hero ini memiliki role support dengan kekuatan untuk memberikan heal kepada hero satu teamnya tersebut. Tak hanya itu, Floryn juga memiliki damage serta skill CC dengan pasif unik untuk meningkatkan kemampuan teman satu team di dalam game.

https://www.youtube.com/watch?v=qKraig7kMYA&ab_channel=AceUnyill

Floryn, The budding hope memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif yang bisa digunakan untuk membunuh lawan dan membantu teman satu teamnya. Skill yang dimilikinya cukup unik dengan kombinasi damage, heal, dan CC yang bisa digunakan dalam setiap situasi, berikut adalah penjelasan ke 4 skill yang dimiliki oleh Floryn:


Skill yang dimiliki oleh Floryn tentu akan sangat OP kedepannya. Dimana tak hanya damage, Floryn juga memiliki efek heal global yang tidak dimiliki oleh hero lainnya. Skill CC dengan cooldown yang cepat, hingga tambahan item buff yang cukup berguna untuk pemain satu teamnya. Hadirnya Floryn tentu akan mengubah jalan pertandingan dari game Mobile Legends untuk lebih agresif dalam membunuh hero yang satu ini. Assassins tentu akan menjadi counter pick untuk Floryn dimana Floryn sendiri tidak memiliki skill untuk kabur dari para hero – hero licin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan hero yang satu ini? Apakah Floryn salah satu hero OP di Mobile Legends?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version