Floyd Mayweather Mau Bikin Video Game ?

floyd vs bigshow 2

Sempat ditawari EA ?

Setelah sebelumnya kita mendengar kabar bahwa Rapper kenaaman sekelas 50 Cent tertarik untuk kembali membuat video game yang mengangkat tema tentang dirinya. Rupanya kali ini ada satu tokoh terkenal lain yang sepertinya ingin mengikuti jejak 50 Cent di industri video game. Seorang mantan juara dunia tinju profesional,  yaitu Floyd Mayweather Jr. baru saja dikabarkan siap untuk pertama kali terjun secara langsung ke dalam dunia hobi yang kita gemari ini.

Saat diwawancarai TMZ Sport pada pesta ulang tahunnya yang ke-41, Floyd mengungkapkan rencana dan keinginannya untuk membuat sebuah video game yang diperuntukkan khusus untuk dirinya. Dengan konsep pembuatan yang pastinya berbeda 180 derajat dengan 50 Cent, beliau berencana untuk membuat game yang bertemakan Boxing, sama seperti hobi yang biasa Floyd geluti.

 

Di sana, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan dimasukkan ke dalam seri game boxing terbaru buatan EA, yaitu Fight Night. Dengan alasan karena Floyd sendiri sepertinya menolak dan ingin membangun kewenangan penuh atas hak milik namanya sendiri. Untuk saat ini masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai developer dan publisher mana yang nantinya akan ia sasar ?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Floyd Mayweather dikenal sebagai salah satu petinju terbaik di dunia dengan rekor 50 kali tak terkalahkan secara berturut-turut di sepanjang karir profesionalnya. Kemenangan ke-50 nya juga sangat terasa begitu spesial karena mengalahkan seorang Connor McGregor yang pada saat itu sedang naik daun di kancah UFC. Oleh karena itu, kita tunggu saja bagaimana kabar selanjutnya dari petinju yang juga pernah mengalahkan pegulat raksasa seperti Big Show dari WWE ?

Sumber: TMZ Sports

Exit mobile version