FNAF World Telah Ditarik Dari Steam

fnaf world.0.0

Five nights at Freddy World, salah satu game terbaru lagi oleh Scott Cawthon yang bertema spinoff dari FNAF. Telah ditarik dari steam setelah banyaknya komplain dari user steam seperti banyaknya bug, fitur penting yang tidak ada dan lagi perilisan yang dipercepat membuat banyak orang berpikir negatif karena begitu banyak kerusakan. Scott sendiri yang meminta steam untuk menarik game karena ketidakpuasan dari rating dan review yang didapatkan meski dari steam dengan opsi refund tanpa melihat waktu gameplay, jadi jika anda misal sudah bermain game ini dengan waktu yang lama, anda masih bisa melakukan refund.

“For that reason, I’ve decided to remove the game from Steam,I’ve also asked Valve to make it so that the game can be refunded regardless of the amount of the time it has been owned, meaning that anyone can get a refund at any time. It may take them a while to set that up, but it will be in place soon.”

Selama proses penarikan, Scott akan mengerjakan game terbarunya sekali lagi, dan update terbaru untuk mereka yang masih mempunyai game ini, dan Demo yang tersedia di Gamejolt akan diganti dengan full version game. Kabar bagusnya, FNAF World akan menjadi free-to-play setelah dirilis ulang. Versi terbaru FNAF World bisa kamu coba di website gamejolt.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version