Fnatic akan gagal tampil di Manila Major ?

fnatic team malaysia

Ditengah kualifikasi yang sedang berlangsung di regional Asia untuk memperebutkan slot terakhir menuju Manila Major. Kabar yang cukup mengagetkan datang dari salah satu tim terbaik dari Asia Tenggara. Kabar itu datang dari Fnatic, yang mengalami masalah tentang komposisi timnya.

Dikabarkan, Mushi yang sebelumnya hanya duduk sebagai pemain cadangan akan bermain bagi tim Fnatic pada Manila Major nanti menggantikan Net. Namun Net merasa kecewa, dan memutuskan diri untuk meninggalkan tim Fnatic. Menurut peraturan yang dibuat Valve, sebuah tim boleh menukar pemain inti dan cadangan selama ada persetujuan dari kedua belah pihak. Namun dengan sikap Net yang sepertinya kurang menerima keputusan tersebut, hal ini dapat dibilang telah mempertaruhakn jatah undangan tim Fnatic menuju Manila Major.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jadi, apakah Fnatic akan tetap dapat bertanding di Manila Major ? Atau akankah digantikan dengan tim lain ? Kita tunggu kebijakan dari penyelenggara Manila Major.

Exit mobile version