Fnatic dan Ninjas in Pyjamas Siapkan Tim eSports untuk Rainbow Six Siege

R6S
Fnatic dan NiP tuju Rainbow Six Siege.

Semenjak dirilis tahun 2015 yang lalu, Ubisoft terus mengubah Tom Clancy’s Rainbow Six Siege menjadi lebih baik. Terbukti dengan meningkatnya playerbase gamenya setiap bulan. Hadirnya turnamen eSport “Six Invitational” juga makin menambah antusiasmenya, terutama dari tim eSport profesional.

Dilansir PCGamesN, Ninjas in Pyjamas atau NiP dan Fnatic yang akhirnya bergabung meramaikan tren tersebut, melengkapi beberapa tim profesional yang telah bergabung terlebih dahulu. Fnatic akan mulai debut pertamanya di Pro League Asia-Pacific Finals tanggal 14-15 April nanti di Sydney Australia untuk memperebutkan hadiah sebesar $275,000. Sementara NiP umumkan melalui Twitternya bahwa mereka akan ikut berpartisipasi dalam Rainbow Six Siege. Belum ada informasi lebih lanjut kapan mereka akan memulai debutnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Dengan bergabungnya NiP dan Fnatic dalam turnamen tersebut, yang tersisa hanya Cloud9 saja yang belum menurunkan tim andalannya. Akan sangat menarik apabila mereka ikut melengkapinya.

Exit mobile version