FOAMSTARS OPEN BETA PARTY Diumumkan Secara Global

Foamstars Open Beta Party Global

SQUARE ENIX umumkan FOAMSTARS OPEN BETA PARTY secara global! Merupakan game party shooter yang tersedia ekslusif di PlayStation, bakal dibuka mulai tanggal 30 September selama broadcast State of Play hari ini.

FOAMSTARS OPEN BETA PARTY mengundang para pemain PlayStation 5 untuk merasakan game shooter kompetitif yang penuh busa ini sebelum dirilis secara resmi pada awal 2024. Akses beta secara gratis dan siap diunduh dari PlayStation Store saat ditayangkan.

FOAMSTARS OPEN BETA PARTY Akan Segera Dibuka!

Open Beta Foamstars Bakal Dibuka, Nih!

Ikuti Global Open Beta Party FOAMSTAR mulai tanggal 30 September 2023 pukul 08.00 WIB sampai 02 Oktober 2023 pukul 13.59 WIB. Cara ikutinnya juga gampang banget! Kalian cukup unduh software game “FOAMSTARS OPEN BETA PARTY” lewat PlayStation Store, lalu tinggal launch gamenya saja lewat konsol PlayStation 5 selama periode open beta berlangsung. Tenang, kalian tidak perlu berlangganan PlayStation Plus dulu untuk mencicipi beta ini!

Kalian bisa saksikan langsung trailer FOAMSTARS OPEN BETA PARTY di video tersemat ini!

Tentang FOAMSTARS OPEN BETA PARTY

FOAMSTARS mengajak pemain ke dunia Bath Vegas yang dinamis, kota metropolitan yang indah dan ceria, serta menjadi tempat pesta busa terbesar di dunia! FOAMSTARS juga membawa pemain ke dalam game shooter online terhebat dengan anggota tim yang terdiri dari 4 orang. Bersiaplah untuk menikmati sebagian kecil hal seru yang ditawarkan oleh FOAMSTARS sekaligus menjadi penguji server sebelum dirilis resmi pada awal 2024 mendatang.

Di sini, pemain juga akan merasakan dua game mode 4 vs 4 dan memilih salah satu dari 8 karakter yang berbeda – beda. Setiap mereka memiliki keunikan tersendiri dalam play style-nya, specialist weapon, dan game-changing skill yang tak kalah unik.

Dengan busa sebagai senjata pilihan para pemain, pemain harus menguasai mekanisme traversal dan mekanisme konstruksi untuk membangun, bertahan, dan mengalahkan lawan demi mencapai kemenangan.

Adapun karakter playable-nya adalah Soa, ?GITO, Tonix, Jet Justice, MelT, The Baristador, Rave Breaker, dan Pen Gwyn! Kalian bisa liat sendiri penampilan kece mereka di gambar ini!

Karakternya Kece!

FOAMSTARS Hadir Dalam Dua Game Mode

SMASH THE STAR

SMASH THE STAR: Bersaing dalam pertempuran sengit di mana strategi kemenangan dapat berubah seiring berjalannya pertandingan. Dalam mode ini, setiap tim harus bertarung habis – habisan untuk mengamankan tujuh KO pada tim lawan. Setelah tercapai, pemain terbaik dipilih menjadi “Star Player” dan menjadi kunci kemenangan! Untuk memenangkan pertandingan, tim harus mengalahkan “Star Player” lawan sekaligus melindungi tim mereka sendiri!

HAPPY BATH SURVIVAL

HAPPY BATH SURVIVAL: Pertarungan antara dua tim terdiri dari dua pemain “Infield” dan dua pemain “Outfield”. Kemenangan diperoleh dengan mengalahkan kedua pemain “Infield” lawan, sementara itu pemain “Outfield” sebagai support dan defense untuk rekan satu tim mereka!

Kenalan Sama Komposer dan Designer-nya, Yuk!

Tim juga tak tanggung bagikan informasi komposer dan designer art character untuk FOAMSTARS. Musik dalam game ini disusun oleh MONACA dan desain karakter dibuat oleh seorang ilustrator bernama Gurihuru.

MONACA adalah perusahaan produksi musik yang berdisi mulai 2004 oleh Keiichi Okabe, yang mana juga memiliki pengalaman menggarap muik untuk film, anime, drama, dan game seperti serial NieR dan SINoALICE.

Sementara itu, Gurihuru adalah seorang ilustrator freelance yang beranggotakan seniman Sasaki dan colorist-nya, Kawano. Mereka berasal dari Hokkaido dan sudah banyak bekerja untuk merancang karakter game dan anime. Bahkan mengerjakan ilustrasi untuk buku. Sebagian besar pengerjaan buku komiknya: It’s Jeff, Gwenpool, Superman Smashes the Klan, dan masih banyak lagi!

Kalian bisa kunjungi website resminya untuk informasi lebih lanjut mengenai FOAMSTARS OPEN BETA PARTY.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version