Ala-ala RE 8/Outlast, Game Survival Horror FOBIA – St. Dinfna Hotel Unjuk Trailer Mencekam

Fobia St. Dinfna Hotel

Fobia St. Dinfna Hotel

Serupa dengan Resident Evil 8 maupun Outlast, FOBIA – St. Dinfna Hotel adalah game psychological first-person yang membawa tema horor ke ranah game. Diumumkan pada 22 Maret, game survival horror ini kabarnya akan rilis tahun ini juga.

Digarap oleh developer Indie “Pulsatrix Studios” yang kemudian ikut ke tim publisher Maximum Games. Pemain nantinya akan bermain sebagai Roberto unuk menginvestigasi Hotel Santa Dinfna yang misterius dan penuh teror.

Kamu bisa cek trailernya dari FOBIA – St. Dinfna Hotel yang akan rilis untuk Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan platform PC.

FOBIA – St. Dinfna Hotel Menjanjikan Storyline Horor FPS Yang Unik

Ala-ala RE 8/Outlast, Game Survival Horror FOBIA - St. Dinfna Hotel Unjuk Trailer Mencekam 4

Pemain nantinya akan berperan sebagai seorang jurnalis bernama Roberto dan menyelidiki hotel St. Dinfna yang angker. Bangunan tersebut berlokasi di Brasil itu dirumorkan menjadi tempat hilangnya orang – orang. Dan tugasmu sebagai pemain adalah mengupas semua misteri itu.

FOBIA – St. Dinfna Hotel menawarkan petualangan yang menegangkan, di mana penyelidikan ini dimulai dari sebuah hotel yang dikontrol oleh semacam teknologi buatan para kelompok misterius. Konon, sang Kelompok ini diketahui memiliki suatu pemahaman yang radikal bila sains dan kepercayaan dapat dicampur-adukkan demi menciptakan adanya sesosok mahluk super.

Dari trailer di atas, pemain nantinya akan dihadapkan dengan berbagai macam makhluk menyeramkan dengan berbekal sebuah senjata sebagai pertahanan diri. “Escape by any means,” menjadi bocoran bahwa pemain juga harus memecahkan puzzle di sepanjang perjalanan.

Ala-ala RE 8/Outlast, Game Survival Horror FOBIA - St. Dinfna Hotel Unjuk Trailer Mencekam 5

Selain senjata, Roberto juga dibekali dengan sebuah kamera yang dapat menghubungkannya dengan dunia parallel. Di sana, pemain dapat menjelajahi masa lalu, sekarang, bahkan masa depan untuk mengungkap rahasia yang ada di hotel berhantu ini.

Website resminya juga mengatakan bahwa nanti kamu bisa bermain sebagai protagonis lain selain Roberto, yang mana kedua jalan ceritanya akan saling berkaitan di akhir.

Sebagai game horor, FOBIA – St. Dinfna Hotel tampaknya dapat dibandingkan dengan survival horror seperti Resident Evil 8. Maka, game ini cocok untuk para penggemar genre horror. Secara umum, game ini menyajikan jalan cerita yang menarik serta grafik yang terlihat memuaskan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version