Food Fantasy : Game RPG dengan Sentuhan Restaurant Manager ala Dinner Dash

18071911514468

Bagimana jadinya jika game klasik Dinner Dash digabungkan dengan game bergenre RPG? Sepertinya kamu sudah tidak perlu berandai-andai lagi karena baru saja sang pengembang Elex merilis game bergenre RPG dengan sentuhan restaurant manager ala game klasik Dinner Dash dengan judul Food Fantasy. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui Google Play Store Indonesia.

Food Fantasy sendiri merupakan game bergenre side-scrolling RPG dengan sentuhan restaurant manager dimana kamu harus mengurus restaurant sekaligus menyelamatkan dunia dengan membunuh berbagai monster. Game ini sendiri akan menggunakan turn-based battle system dimana kamu akan ditemani anggota party mu yang beranggotakan lima orang, dimana tugas mu adalah menggumpulkan sebuah item yang disebut “Food Souls”  yang digunakan untuk menghadapi musuh yang bernama “Fallen Angels”. Selain harus menghadapi “Fallen Angels” kamu juga diwajibkan mengurus restaurant mu, dimana kamu dapat mengdekorasi dan mengkustomasi secara bebas tampilan restaurant mu sesuka hati. Selain itu kamu juga dapat menciptakan berbagai resep baru dengan mengumpulkan berbagai resources dar musuh-musuh yang kamu bunuh.

Food Fantasy sendiri bisa dibilang menjadi sebuah game yang wajib dimainkan, karena selain memiliki gameplay yang unik dimana akan  menggabungkan elemn RPG dan Restaurant Management, game ini memiliki tampilan yang indah dengan desain karakter ala anime.

Exit mobile version