Football Manager 2020 Gratis di Steam karena Corona

foot2

Masalah virus corona benar-benar merupakan masalah yang sangat besar. Bukan hanya di wilayah tertentu, namun di seluruh dunia. Masalahnya juga, bukan hanya masalah kesehatan, tapi sudah mencapai masalah ekonomi dan social. Beberapa negara telah memberikan peringatan lock down sehingga, mereka hanya tinggal di rumah saja untuk mengisolasi diri.

Karena semakin banyak orang tinggal di rumah untuk mengisolasi diri atau bekerja dari rumah karena COVID-19 terus menyebar. SEGA dan Sports Interactive telah membuat salah satu permainan olahraga nya menjadi gratis untuk dimainkan selama seminggu. Football Manager 2020 gratis di Steam dan siapa pun dapat memainkannya hingga 25 Maret tanpa biaya.

“Sports Interactive dan SEGA Europe dengan senang hati mengumumkan bahwa Football Manager 2020 gratis di Steam untuk minggu berikutnya, mulai hari ini jam 3:00 sore (GMT) dan berakhir pada jam 3:00 sore (GMT) pada hari Rabu 25 Maret.” tulis sebagai pernyataan resmi Sports Interactive dan SEGA Europe Ltd Sega.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oleh karena itu, langkah ini cukup baik diambil para publisher dan developer Football Manager 2020. Langkah ini juga diikuti oleh beberapa game yang sudah sering kita dengar beritanya. Harapannya masalah virus corona ini segera selesai, Bersama masalah sosial dan ekonomi yang ditimbulkannya.

Sumber: thesixthaxis

Exit mobile version