Football Manager 2021 Tentukan Tanggal Rilis di PC dan Xbox

in , , , , , ,

Football Manager memang menjadi seri game populer di kalangan gamers khususnya penggemar game sepakbola. Game yang mengusung genre simulasi menjadi seorang pelatih tim sepakbola tersebut banyak digandrungi berkat keunikan mekanisme gameplaynya. Kini, Football Manager akan segera hadirkan seri terbarunya di tahun ini dan sudah tentukan tanggal rilis pastinya.

Dilansir melalui akun Twitternya, Sega selaku pengembang mengkonfirmasi bahwa Football Manager 2021 akan hadir di PC pada 24 November mendatang, selain itu game tersebut juga akan hadir di platform Xbox One dan Xbox Series X, dimana hal tersebut menjadikan Football Manager 2021 menjadi seri Football Manager pertama yang hadir di Xbox setelah terakhir kali pada 2007 lalu.

Football Manager 2021 juga akan hadir di Nintendo Switch kedepannya yang akan rilis di suatu waktu pada bulan Desember. Sementara untuk platform mobile baik itu Android/iOS, Sega masih mengembangkannya dan belum mau untuk tentukan tanggal perilisan pastinya di kedua platform tersebut.

Saat ini, game tersebut juga sudah membuka halaman pre-order bagi siapapun yang tertarik untuk mengamankan game tersebut lebih dulu. Nantinya, pemain yang melakukan pre-order akan diberikan hak eksklusif untuk bisa memainkan game tersebut dua minggu lebih awal dari tanggal perilisan sebenarnya.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.