For Honor Dapatkan Konten Season 3-nya, Resistance

Fh Keyart
Resistance akan jadi konten baru For Honor sebentar lagi.

Memasuki tahun keempat, game arena fighting For Honor rupanya masih terus dapatkan berbagai update yang akan ditambahkan Ubisoft dalam waktu dekat. Tentunya dengan lebih dari 25 juta player yang masih memainkannya, update berikut akan menjadi angin segar bagi mereka.

Melalui Ubisoft Forward, Ubisoft mengumumkan bahwa For Honor siap dapatkan update season ketiga di tahun keempat servis gamenya berjalan. Update berjudul Resistance ini akan menjadi konten utama gamenya melanjutkan update sebelumnya, Warmongers.

Resistance akan ceritakan bagaimana pemberontakan yang terjadi dalam For Honor setelah dunianya diporak-porandakan oleh para Warmonger yang mengancam dengan penuh teror.

Update Resistance rencananya akan ditambahkan pada tanggal 17 September 2020 nanti di semua platform. Baik PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

For Honor saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang For Honor, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version