For Honor Digratiskan untuk PC dalam Waktu Terbatas

for honor highlander

For Honor merupakan game brawl/action online bertemakan medieval yang dirilis pada 2017 kemarin, game satu ini miliki komunitas fanbase yang tidak sebesar Rainbow Six: Siege, namun terus stabil dan perlahan terus meningkat. Beberapa bulan yang lalu Ubisoft memutuskan merilis starter edition dari game ini dengan aturan restriksi karakter yang sama dengan yang ada pada Rainbow Six: Siege.

Apabila kamu tertarik untuk membeli game ini namun terus merasa ragu apakah uang yang kamu habiskan akan worth, mulai dari hari ini kamu diberi kesempatan untuk dapatkan game ini secara gratis lewat link berikut ini. Kamu hanya akan dapat starter edition dari giveaway ini dan terbatas untuk Uplay semata, namun untuk game yang diberi secara cuma-cuma, tentunya ini lebih dari cukup.

Giveaway akan berlangsung selama 12 Juni hingga 19 Juni mendatang. Yang kamu perlu lakukan untuk dapatkan game hanyalah mengunjungi link giveaway, mengklik “register for PC” dan login menggunakan akun Uplay-mu. Game akan berada di Library Uplay-mu dan selamanya akan kamu miliki, kamu tak diharuskan untuk mendownload game tersebut. Jangan pikir panjang lagi, buruan ambil game ini selagi diberi kesempatan.

Exit mobile version