For Honor: Game Pertempuran Abad Pertengahan

Developer terkenal Ubisoft mengumumkan game baru yang berfokus pada multiplayer yaitu For Honor. Game For Honor ini adalah game multiplayer yang berlatarkan pertempuran abad pertengahan. Di game ini terdapat 3 class yaitu Samurai, Knight, Viking. Yang menyebabkan game ini seru ada lah karena pertarungan jarak dekat. Karena biasanya game multiplayer menghadirkan pertarungan jarak jauh.

Berikut adalah gameplay For Honor.

Seperti yang sudah diumumkan oleh Ubisoft di E3 15 bahwa game For Honor ini akan memberikan pertarungan senyata mungkin dan bahkan pemain juga bisa merasakan getaran saat menahan serangan lawan.

Dalam pertempurannya nanti pemain dapat bekerjasama dalam 1 tim yang terdiri 4 kesatria dan juga memiliki pasukan. Tetapi lawan kita nanti juga 4 kesatria yang mungkin lebih hebat dari kita. Game ini dapat membawa para pemain merasakan pertempuran Abad Pertengahan karena gaya bertarungnya yang realistis.

Tapi jangan lupa seperti yang sudah di umumkan Ubisoft bahwa game ini akan disediakan mode campaign singleplayer. Game ini akan rilis pada 2016 di PlayStation4, Xbox One, PC.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version