For Honor Gratis Untuk Waktu yang Terbatas, Berikut Detailnya

For Honor

Gratis, tapi…

Game milik Ubisoft yang sudah rilis sejak akhir tahun lalu, For Honor akan bisa dimainkan secara gratis minggu depan. Dilansir dari Dualshockers, game yang menempatkan para pemainnya menjadi Viking, Samurai atau Prajurit Abad Pertengahan itu akan memberikan kesempatan padamu untuk memainkan game ini secara gratis dari tanggal 3 Mei sampai 6 Mei 2018.

Ubisoft telah mengumumkan bahwa free weekend untuk game ini akan bisa dimainkan di PS4, Xbox One, dan PC. Free weekend ini nantinya akan memberikan kesempatan para pemain pada platform-platform tersebut untuk mencoba memainkan game secara full termasuk semua mode multiplayer, campaign, dan menjajal 12 karakter dalam game tersebut.

Credits: Youtube

Selain itu para pemain juga akan mendapatkan semua konten dan update dari For Honor dari sejak game tersebut diluncurkan akhir tahun lalu. Seperti misalnya, pengenalan server baru, dan beberapa perbaikan lainnya di dalam game.

Selama masa Free Weekend ini, Ubisfot juga akan memperkenalkan kembali Warrior Training Program yang akan memasangkan pemain baru dengan para pemain veteran. Tapi jika misalnya kamu ingin membeli game ini, For Honor akan mendapatkan diskon di semua platform sampai tanggal 15 Mei. Semua capaianmu ketika kamu memainkan fase Free Weekend tersebut akan bisa kamu lanjutkan jika kamu membeli game tersebut.

 

 

Ubisoft juga akan menyiarkan secara langsung pada tanggal 3 Mei pengumuman dari fase Free Weekend ini.

Exit mobile version