For Honor Kini Miliki Versi Murah Seperti Rainbow Six: Siege

ss b2c227a6258cb0ec5ad320f34464fbb365f9eb5d.1920x1080

Sebelum menjadi game populer dengan jumlah pemain yang tinggi, Rainbow Six: Siege alami tahun pertama yang buruk. Mungkin ini yang membuat Ubisoft tak ingin menyerah pada For Honor. Pada saat rilis, game brawler online ini alami berbagai masalah mulai dari server yang buruk, microtransaction yang kontroversial, serta jumlah pemain yang merosot terjun setelah 1 bulan rilis. Namun Ubisoft masih tetap mendukung penuh game ini dan terus memberikan konten-konten baru untuk menarik perhatian pemain baru serta mempertahankan pemain lama agar tetap bermain.

Satu tahun setelah rilis, For Honor kini telah menjadi lebih baik dari yang Ubisoft pertama kali rilis, namun tetap saja sepi pemain. Game sejauh ini dimainkan oleh rata-rata 2000 pemain yang tergolong sedikit untuk game multiplayer racikan dari studio besar seperti Ubisoft . Jumlah pemain yang tergolong sedikit inilah yang mendorong Ubisoft untuk rilis Starter Edition alias “edisi murah” seharga $15 atau Rp219 ribu untuk game ini.

Ini menjadi kali kedua Ubisoft memakai konsep “starter edition” untuk tarik perhatian pemain. Rainbow Six: Siege dapatkan versi serupa satu tahun setelah game dirilis yang dimana pemain dengan versi ini dapatkan semua konten di game namun harus grinding lebih banyak lagi untuk dapatkan operator di game. For Honor miliki sistem yang tak jauh berbeda, semua pemain starter edition akan mulai dengan hanya 6 karakter, 3 diantaranya adalah karakter yang sudah bisa dikustomisasi sesuka hati (Warden, Raiden, Kensai) dan 3 karakter faksi yang dipilih pemain di awal game. Sisa dari karakter yang ada di game termasuk karakter DLC harus dibuka sendiri dengan uang di game yaitu 8000 steel untuk karakter dari base game dan 15.000 steel untuk karakter yang datang dari DLC.

Apabila kamu bukan tipe pemain yang tak kuat grinding terlalu sering untuk dapatkan konten bagus di game, mungkin versi ini bukanlah versi terbaik yang ingin kamu beli. Namun apabila kamu penasaran akan seperti apa game ini sebenarnya 1 tahun kemudian, mungkin ini menjadi versi yang tepat untuk mencoba.

Exit mobile version