For Honor Konfirmasi Perilisan Versi Next-Gen, Hadirkan Dukungan 4K dan 60FPS

L7XMW5tkbvs5mUTTUPS6jn 1200 80

For Honor sepertinya menjadi salah satu game yang membawa keunikan tersendiri pada saat perilisannya, namun seiring berjalannya waktu game tersebut mulai kehilangan atensinya. Namun, sepertinya dalam waktu dekat For Honor akan kembali memperlihatkan kualitasnya, dimana game tersebut akan hadir dalam versi next-gen.

Dikonfirmasi melalui akun Twitternya, sang pengembang mengkonfirmasi bahwa For Honor akan hadir dalam versi next-gen dan gamers yang telah memiliki game tersebut di current-gen akan dapat upgrade gratis untuk versi next-gennya.

https://twitter.com/ForHonorGame/status/1314268001026412553?s=20

Terdapat tiga poin utama yang menjadi daya tarik For Honor di versi next-gen yaitu peningkatan grafis dari berbagai aspek, loading lebih cepat dengan transisi yang lebih seamless, dan terakhir dukungan 60 FPS yang pastinya akan menjadi satu hal wajib untuk dicoba para gamers konsol.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nantinya konsol Playstation 5 dan Xbox Series X dapat menjalankan game tersebut dalam resolusi 4K, sementara Xbox Series S hanya mampu menjalankan For Honor hingga resoludi maksimal pada 1080p. Perilisan versi next-gen dari For Honor tersebut direncanakan tiba pada bulan Desember mendatang. Pastinya akan begitu menarik untuk dinanti bagaimana inovasi yang nantinya terjadi pada game tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version