For Honor Tembus 10 Juta Pemain!

hro keyart rgb web crop 327027

Sempat tuai beragam pro & kontra hingga pernah ditinggalkan 95% pemainnya di Steam, eksistensi For Honor saat ini justru akhirnya mampu untuk semakin menguat. Itu semua berkat Ubisoft tak menyerah dengan tetap konsisten melemparkan update dan semakin mempermudah progress para pemainnya, bahkan mereka juga sempat menggratiskan For Honor Starter Edition pada bulan lalu.

Tampaknya cara tersebut cukup efisien untuk menggaet para player baru, pasalnya, Ubisoft baru saja mengumumkan bahwa kini jumlah pemain For Honor telah menembus angka 10 juta player. Ubisoft juga akan merilis update besar  berjudul “Marching Fire” pada Oktober mendatang, yang diharapkan akan mampu meningkatkan jumlah pemain. Update tersebut akan memberikan banyak perubahan & berbagai konten tambahan, mulai dari mode baru, hero baru, hingga peningkatan grafis.



Sementara update Marching Fire tersebut rencananya akan dirilis pada 16 Oktober serentak untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC. Mampukah Ubisoft untuk mempertahankan eksistensi For Honor?

Exit mobile version