For Honor Versi Steam Gratis Secara Permanen Untuk Waktu yang Terbatas!

jyt

“Menolak untuk mati”, mungkin kata tersebutlah yang paling tepat untuk menggambarkan For Honor, game racikan Ubisoft ini sempat  ditinggalkan banyak pemain karena sistem microtransaction-nya yang kontroversial. Tak tanggung-tanggung, jumlah pemain di versi Steamnya pernah menurun hingga 95%, meskipun demikian, Ubisoft tak menyerah dengan tetap konsisten melemparkan update & semakin mempermudah jalan pemainnya. Bahkan mereka sempat menggratiskan For Honor Starter Edition pada bulan Juni lalu, dan hasilnya? kini For Honor terlihat semakin bersinar dengan basis pemain yang kian meningkat.

Berita baiknya lagi, bagi kalian yang belum sempat mendapatkan For Honor Starter Edition pada bulan Juni lalu, kini kalian dapat kembali berkesempatan untuk memiliki versi starter editionnya secara cuma-cuma. Begitu kalian meng-claim For Honor Starter Edition di Steam, game tersebut akan langsung masuk kedalam library dan dapat kalian miliki untuk selamanya (permanen). Tapi perlu diingat, Ubisoft hanya akan menggratiskan gamenya tersebut untuk waktu yang terbatas saja, bisa jadi besok atau lusa game ini sudah tidak digratiskan lagi, jadi segera claim sebelum terlambat.

  1. Log in akun Steam.
  2. Kunjungi halaman berikut ini.
  3. Klik “Install Game”
  4. Enjoy.

Tentunya ini sebuah langkah yang sangat patut kita acungi jempol, dimana Ubisoft mau menghadihkan game AAA racikannya secara cuma-cuma untuk ara gamer. Goodguy Ubilembut!!

Exit mobile version