Forever Skies Tunda Perilisan ke Tahun 2023

Forever Skies

Diumumkan pada bulan Januari, Forever Skies merupakan game garapan Far From Home yang telah merilis demo-nya pada bulan Oktober lalu lewat Steam Next Fest. Namun, kali ini para penggemar harus bersabar dahulu, karena game tersebut ditunda perilisannya menjadi tahun depan. Lho, kenapa bisa ketunda ya? Yuk kita bahas bersama!

Kilas Info Forever Skies Tunda Perilisan

Game ditunda ke tahun 2023

Alasan Forever Skies ditunda perilisannya ke tahun 2023 karena Far From Home ingin mengembangkan kembali scope di dalam game, juga ingin meluangkan waktu kembali untuk kembangkan dunia futuristik sci-fi dan banyak lagi. Mereka juga mengumumkan penundaan ini lewat postingan di Steam beserta trailer teaser terbaru memperlihatkan pesawat luar angkasa yang nantinya dapat dikustomisasi oleh para pemain.

Akan ada penambahan fitur dalam versi full game

Selain hal di atas, Far From Home juga ingin menambah beberapa fitur lainnya di planet bumi seperti awan beracun yang bakal hadir dalam update terbaru. Selain itu, mereka juga menambahkan fitur di mana kalian dapat memperbaiki sistem pesawat yang sebelumnya tidak ada di demo, juga menambah planet, lokasi, dan virus terbaru. Virus tersebut nantinya bisa menjadi faktor kemungkinan untuk meningkatkan kemampuan karakter pemain dalam game.

Soal planet, developer juga mengatakan bahwa akan ada beberapa tempat atau lokasi di mana pemain bisa mendapatkan material untuk kebutuhan upgrade pesawat atau lainnya. Hal ini disambut respon positif oleh kalangan gamer karena hal tersebut penting untuk game berbasis luar angkasa dan penuh eksplorasi.

Berikut trailernya di bawah ini:

Project LLL oleh NCSOFT Diumumkan, Game MMO Shooter dengan Elemen Sci-Fi

Project LLL

Masih berfokus dengan game luar angkasa, NCSOFT sepertinya belum kehabisan ide untuk menghasilkan game-game MMO. Setelah beberapa waktu lalu tercium rumor-rumor mereka bakalan merilis game MMO Horizon, kini muncul lagi sebuah proyek baru yang sedang mereka kerjakan bertajuk Project LLL.

Tidak tanggung-tanggung, mereka juga menghadirkan sebuah video berisi Devtalk dan juga demo gameplay dari proyek tersebut di kanal YouTube. Proyek ini juga terlihat cukup menarik dan punya latar khas Sci-Fi.

Selengkapnya bisa kalian baca di sini.

(Source: Rock Paper Shotgun)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version