Fornite Battle Royale Segera Hadir Di Platform Mobile!

Fortnite Battle Royale

Kamu bisa perang lewat HP!

Kita semua tahu bahwa Fortnite merupakan salah satu game yang cukup populer di kalangan para gamers. Kita juga pasti tahu kalau Fortnite hanya bisa dimainkan di PC dan konsol saja. Tapi sebuah berita menggembirakan datang dari Epic Games. Dikabarkan bahwa Fortnite Battle Royale akan segera dirilis untuk mobile pada Senin Besok!

Berdasarkan keterangan Epic Games, Fortnite Battle Royale yang akan dirilis untuk mobile ini sama dengan game yang sudah ada di konsol atau PC. Mulai dari pertandingan 100 orang, pulau yang sama, gameplay yang sama, dan juga update mingguan.

Source: Action Pixel

Dimulai pada hari Senin ini, para pengguna iOS bisa mendaftarkan diri di Invite Event Fortnite Battle Royale. Sementara untuk para pengguna Android masih harus menunggu selama beberapa bulan untuk bisa memainkan game ini di HP mereka.

Tapi ada bagian paling gila dari pengumuman ini. Epic Games mengatakan bahwa para pemain Fortnite akan bisa bekerja sama lintas konsol. Siapapun yang bermain di PC, Mac, iOS, dan bahkan PS4, bisa bekerja sama dalam satu tim!

Jika kamu ingin masuk ke iOS Invite Event, pastikan kamu telah mendaftar di website Fortnite tanggal 12 Maret besok. Kamu akan membutuhkan iOS 11 pada iPhone 6S/SE, iPad Mini 4, iPad Pro, iPad Air 2, dan iPad 2017 untuk bisa memainkan game ini.

Source: Dualshockers

Exit mobile version