Forspoken Dirumorkan Bakal Tampil di PlayStation Showcase Minggu Ini

forspoken ps5 playstation 5 1.original

Salah satu game eksklusif PS5 paling diantisipasi adalah Forspoken. Bukan hanya karena game tersebut merupakan IP baru dari Square Enix, namun juga jadi game pertama yang Luminous Productions kembangkan sejak Final Fantasy XV pada 2016 silam. Kini setelah hampir setengah tahun tidak ada kabar atau informasi terbaru, Forspoken dirumorkan bakal tampil di acara PlayStation Showcase yang berlangsung minggu ini.

Forspoken terakhir kali muncul di acara Square Enix Present pada Maret tahun ini dan pada acara tersebut diungkap bahwa aktris bernama Ella Balinska bakal memerakan Frey selaku protagonis. Nah tak lama ini, melalui postingan terbaru di akun Instagram-nya, Balinska menggoda pemain dengan caption “Forspoken content pending…”. Meski itu tidak secara langsung menjadi konfirmasi, namun setidaknya ada kepastian bahwa informasi terbaru terkait Forspoken bakal diungkap dalam waktu dekat dan PlayStation Showcase nampaknya jadi tempat terbaik untuk hal tersebut.

Forspoken sendiri pertama kali diumumkan pada acara Future of Gaming dari Sony pada Juni tahun lalu dan kala itu, masih berjudul Project Athia. Diungkap bahwa Forspoken bakal jadi game eksklusif PS5 untuk konsol selama dua tahun, sebelum akhirnya juga dirilis di PC. Sama seperti Final Fantasy XV, Forspoken juga bakal dibangun menggunakan Luminous Engine dan bakal menghadirkan teknologi seperti ray-tracing dan efek pencahayaan yang lebih sempurna.

Selain visual, Forspoken juga menjanjikan cerita yang luar biasa ambisius. Tak tanggung-tanggung, Square Enix bahkan sampai merekrut co-writer Rogue One: A Star Wars Story – Gary Whitta untuk menjadi lead writer Forspoken.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Forspoken atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version