Forspoken Kembali Ditunda, Baru akan Rilis 2023 Mendatang

Game Forspoken Kembali Ditunda Hingga Tahun Depan

Forspoken Ditunda – Forspoken menjadi salah satu game kembangan Square Enix yang sudah diperkenalkan kehadirannya pada Juni 2020 lalu. Game tersebut bahkan sudah menentukan tanggal rilisnya dimana rencana awal Square Enix akan hadirkan Forspoken pada bulan Mei lalu ditunda ke bulan Oktober. Kini, yang paling baru Square Enix menginformasikan bahwa perilisan dari Forspoken kembali ditunda hingga tahun depan.

Diumumkan melalui akun media sosial resminya, Square Enix menyampaikan sebuah penjelasan terkait penundaan yang kembali terjadi untuk perilisan dari game Forspoken. Game terbaru kembangan Square Enix tersebut ditunda hingga tahun depan dan baru akan rilis pada 24 Januari 2023 mendatang.

https://twitter.com/Forspoken/status/1544675140780392453

Semua elemen game saat ini telah selesai, pengerjaan game saat ini sudah memasuki tahap penyelesaian akhir” jelas Square Enix melalui pengumuman tersebut. Pengembang dari Forspoken juga mengucapkan terimakasih kepada gamers yang telah sabar menanti kabar dari gamenya tersebut.

Forspoken Kembali Ditunda Setelah Sebelumnya Juga Sempat Mengalami Penundaan

Kembali Ditunda

Ini merupakan penundaan yang kedua setelah beberapa waktu lalu perilisan dari Forspoken juga ditunda. Forspoken sendiri awalnya direncanakan rilis pada bulan Mei lalu, namun Square Enix menunda perilisannya hingga bulan Oktober tahun ini. Tetapi, nampaknya sang pengembang harus kembali menunda perilisannya kembali dan sekarang gamers harus sabar menanti perilisan Forspoken hingga tahun depan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Forspoken sendiri merupakan sebuah game aksi RPG yang dikembangkan oleh Square Enix dan Luminous Productions. Dikenalkan pada Juni 2020 lalu, game tersebut langsung berhasil meraih atensi dari para gamers.

Forspoken direncanakan rilis di berbagai platform termasuk Playstation 5 dan PC.


Baca berita terupdate terkait Forspoken, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir. For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version