FortCraft: Battle Royale Baru Dengan Sistem Building Segera Rilis

Screenshot 5

NetEase games hari ini baru saja mengumumkan game yang terbarunya bergenre Battle Royale yang akan dirilis nanti di platform di Android dan IOS. Setelah cukup sukses merajai platform mobile dengan perolehan playerbase sebesar 150 juta player, NetEase sepertinya tak cukup hanya sampai disana, mereka membawa inovasi segar dengan menggabungkan beberapa elemen seperti crafting dan juga building sebuah bangunan. Namun sayangnya game ini masih dalam masa beta yang akan dirilis nanti 9 pagi Waktu EST.

Cara bermain

Kalian harus mengganti region playstore kalian menjadi US( Sementara yang penulis tahu)

  1. Install Touch VPN kedalam smartphone kalian (bisa di cari melalui playstore)
  2. Pilih Region United State/ Amerika serikat
  3. Buka settingan hape, pilih app and storage
  4. hapus Cache Playstore kalian
  5. lalu buka dan cari FortCraft
  6. Install dan mainkan

Di ForCraft nanti player bisa memanfaatkan sistem crafting dan juga building untuk bertahan hidup dan menjadi yang terbaik. Untuk membuild/membangung sebuah bangunan player harus mencari bahan-bahan tertentu yang dipergunakan untuk membangun sebuah benteng tergantung imajinasi kalian masing-masing.

Sistem crafting dan juga building ini telah didesain sedemikian rupa untuk platform mobile yang akan mempermudah gameplay kalian dalam membangung dan juga bertarung. Sehingga kalian tak perlu repot-repot lagi takut salah memasang bangunan saat sedang bertarung.

“Kami telah membuat FortCraft untuk menghadirkan pengalaman game Sandbox, multiplayer, survival yang esensial untuk platform mobile,” Kata NetEase Game” Para player akan diturunkan di dalam map sebesar 4×4 Km yang bertemakan taman hiburan. Player akan bersaing dengan 100 player lain untuk merebut title Last One Standing.”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk senjatanya sendiri, selain mereka akan menghadirkan RPG pada gamenya, dan mereka juga akan menghadirkan senjata unik seperti flamethrower juga trap untuk memperkaya gameplay.

Fitur Voice-chat pada in-game juga akan disematkan kedalam game ini untuk menghindari misskomunikasi dalam permainan. Untuk kalian yang memiliki smartphone jadul tak perlu takut, rencananya NetEase game juga membuat agar hape-hape lama juga dapat menikmati game ini nantinya.

Namun sayangnya game ini sepertinya belum tersedia bagi region Indonesia atau memang game ini masih dalam tahap beta, namun bagi kalian yang tertarik bisa kunjungi link ini dan mendaftar menjadi tester.

Sebenarnya game ini memiliki konsep yang hampir mirip sekali dengan Fortnite, karena fortnite juga akan hadir di Mobile tentu game ini akan menjadi pesaing yang sangat baik.

Exit mobile version