Fortnite adakan “14 Days of Fortnite” untuk merayakan Natal dan Tahun Baru


Follow Us

Game Fortnite adalah game buatan epic yang mengambil genre Battle Royale yang saat ini cukup popular. Sama seperti game – game lain yang mengadakan event akhir tahun menyambut natal dan tahun baru, Fortnite juga membuat event yang sama bernama “14 Days of Fortnite”. Event tersebut akan berlangsung 19 Desember 2018, dan berlangsung sampai tanggal 2 Januari di awal tahun 2019.

BACA JUGA  Moonton Merework Salah Satu Hero Tanknya di Mobile Legend
Nulis artikel dibayar

Fortnite akan memperkenalkan beberapa mode game yang hanya bisa diakses di event tersebut. Akan ada beberapa mode lama dan baru yang akan di ganti setiap 24 jam. Tentu saja dengan hadiah yang akan diberikan setiap harinya. Selain itu, akan ada juga item limited edition sesuai dengan tema natal dan tahun baru yang bisa dibeli di item shop, dan juga map yang terdapat di fortnite juga akan di update menyesuaikan tema natal.

BACA JUGA  Point Blank Zepetto mengadakan Event "Grebek Warnet" Berhadiahkan Cash

Ditambah lagi pada event tersebut fortnite akan memberikan hadiah setiap harinya, dan akan ada Holiday quest yang bisa di unlock setiap harinya di quest log mu. Selesaikan quest tersebut dan dapatkan “Snowflake ticket” yang bisa digunakan di store. Kalian juga dapat mengupgrade Llama Pinata di store secara gratis, dan sekitaran tanggal 25 Desember kalian bisa mendapatkan Smorgasbord Llama secara gratis! Cari tahu berita tentang fortnite lainnya di website ini dan artikel menarik lain dari penulis kita Jay.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+