Fortnite Adakan Kolaborasi dengan Assassin’s Creed, Siap Ajak Ezio “Berjoget”?

ezio fortnite

Jika di Indonesia kita punya Free Fire yang lebih digandrungi oleh anak – anak, maka di luar sana Fortnite sangat mendominasi di kalangan anak – anak. Game satu ini memang sangat populer tidak hanya karena mekanik gameplay-nya yang lumayan unik untuk genre Battle Royale yaitu building, juga faktor lain seperti seringnya melakukan kolaborasi ke franchise lain kian memperkuat komunitas Fortnite saat ini.

Dari yang normal – normal seperti Nerf, Wreck It Ralph, Rocket League, sampai yang paling unik yaitu Marvel, artis luar negeri, Kratos, Naruto dan yang terbaru adalah Ezio Auditore dari franchise Assassin’s Creed milik Ubisoft.

Fortnite Adakan Kolaborasi dengan Assassin's Creed, Siap Ajak Ezio "Berjoget"? 3

Muncul sebuah bocoran dari 2 akun twitter yaitu Shiina dan Fornite News dimana menunjukkan model karakter Ezio yang kemungkinan besar diambil dari latar waktu Brotherhood. Selain itu, terdapat juga bocoran emote dari Ezio dan informasi bahwa Hidden Blade akan menjadi pengganti Pick Axe.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagaimana dengan kalian? Apakah dengan munculnya seorang Assassin ikonik ini mampu menarik minat kalian untuk memainkannya? Atau malah skeptis karena mengingat kejadian dance emote dari Sasuke dan Kratos karena cringe maksimal?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version