Fortnite akan hadirkan event kolaborasi baru dengan Harley Quinn

124312512321512356

Fortnite salah satu game Battle royale yang cukup terkenal dengan kolaborasi nya antara berbagai film dikabarkan akan mendapatkan update terbarunya. Dimana Fortnite memang telah sering melakukan kolaborasi dengan berbagai judul film yang ada di pasaran. Contohnya saja, Avenger, yang menghadirkan berbagai equipment superhero seru di Fortnite. Meskipun belum secara official diumumkan, Fortnite sepertinya akan mendapatkan kolaborasi baru dengan Birds of Prey menghadirkan skin baru Harley Quinn.


Hal ini diketahui, karena seorang dataminer berhasil merilis sebuah gambar skin Harley Quinn yang akan dihadirkan di item shop game battle royale tersebut. Sebenarnya, Warner Bros, dan Epic sendiri telah menggoda para pemainnya dengan crossover tersebut, ketika Fortnite memberikan komentar di teaser image Harley Quinn dengan mengatakan “See you soon Harley”.

Sayangnya, pada saat itu, hal ini masih tidak diketahui kebenarannya karena belum diumumkan secara official dari kedua pihak. Namun berkat adanya dataminer tersebut, sepertinya crossover memang akan terjadi. Selain itu, dataminer juga berhasil mendapatkan beragam detail terkait dengan event crossover tersebut, dimana pemain bisa mengunlock skin harley tersebut setelah berhasil melakukan beragam tantangan yang diberikan.

Epic sendiri hanya mengatakan bahwa sebuah event akan segera dirilis di dalam gamenya tersebut. Jadi, pemain hanya bisa menunggu saat dimana event tersebut berlangsung. Untuk kalian yang tertarik dengan event tersebut, kalian bisa mendownload dan memainkan game Fortnite di PC, PS4, Xbox, Android dan iOS sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Fortnite.

Source : PCGamer

Exit mobile version