Fortnite Akan Mengadakan Pesta Besar Saat E3 Nanti

in , ,

Fortnite sekarang semakin memanas, setelah kemarin menularkan demamnya ke kalangan atlit-atlit olahraga dan juga mulai men-takeover Twitch mengalahkan PUBG. Untuk menunjukan kepantasan posisinya saat ini, pada ajang perhelatan game E3, Fortnite ingin memberikan kejutan untuk para penggemarnya.

Bagi kalian yang telah setia menanti acara besar E3 ini, Fortnite akan menyelenggarakan pesta besar yang akan dihadiri 50 selebritis, dan 50 pro-gamers , dan juga 1 kemenangan. Rencananya Fortnite sendiri akan mengkombinasikan selebritis itu dengan para masing-masing pro-game. Masing-masing tim tersebut nanti akan berlaga di premier Fortnite Celebrity Pro-Am di Los Angeles saat E3. Tim tersebut akan berlomba-lomba memperebutkan Victory Royale. Bagi kalian yang belum berkesempatan pergi ke Los Angeles tenang pesta besar ini dapat kalian saksikan melalui livestream nantinya.

Untuk detail konsepnya sendiri masih belum ada kejelasan namun sepertinya event ini akan menjadi cukup besar. Sebagai penutup, Epic Games juga menyampaikan perihal informasi perihal season pertama mode kompetitif di Fortnite akan disampaikan beberapa minggu kedepan.  Juga bagi kalian yang belum tau, Fortnite baru-baru ini menghadirkan C4 pada update terbarunya yaitu update 3.3. Update ini akan semakin menambah strategi gameplay pada Fortnite dan juga variasi game ini yang kian berbeda dari Battle Royale kebanyakan.

So? Tunggu apa lagi take your Boogie Bomb and start dancing !

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person