Fortnite akan Segera Luncurkan Fitur “Gift”, Video Cara Kerjanya Sudah Bocor ?

fortnite gift giving feature

Sebagai game Battle Royale yang sedang populer saat ini, Epic Games nampaknya ingin memberi sesuatu yang lebih segar kepada para pemain Fortnite di dalam update mendatangnya. Sebuah fitur yang akan menguji seberapa dermawankah kalian terhadap teman-temanmu yaitu Gift, nampaknya akan segera terealisasikan dihadapan kalian semua.

Tak hanya sampai di situ, belakangan juga telah ada satu orang yang sudah membocorkan bagaimanakah gambaran dari fitur hibah yang sudah Epic Games siapkan untuk game kesayangannya.


Satu akun Twitter dengan nama The1Jaren telah mengunggah satu video yang menampilkan contoh tambahan fitur baru di dalam in-game shop. Di sana, kamu bisa melihat adanya opsi untuk membeli berbagai item kosmetik hingga emote sebagai gift yang bisa dihadiahkan kepada teman-temanmu.

Satu hal menarik yang bisa kamu lihat, tiap player nampaknya hanya akan bisa menerima satu gift dalam setiap 10 hari saja. Lalu kabarnya kamu juga tidak diperbolehkan untuk merefund kembali item-item yang sudah terlanjur kamu donasikan kepada temanmu.

Epic Games sendiri masih belum memberi kepastian mengenai kapan update “Gift” akan segera meluncur. Namun menjelang akhir tahun atau masa liburan segera tiba nanti, keberadaan fitur ini nampaknya akan menjadi suatu hal populer sekaligus viral yang akan sering kamu jumpai di kalangan para pemain Fortnite.

 

Exit mobile version