[Rumor] Fortnite akan Tambahkan Mode First-Person

Fortnite akan Tambahkan Mode

Pembaruan yang dihadirkan Fortnite Chapter 3 Season 3 membawa banyak fitur baru guna memastikan pemain tetap tertarik hingga musim berakhir. Season 3 kali ini akan berjalan selama lebih dari 15 minggu, sehingga tak mengherankan jika Epic Games selaku developer telah menyiapkan cukup banyak kejutan bagi para pemain Fortnite.

Disebut-sebut Bahwa Fortnite akan Tambahkan Mode First-Person di Season 3

Setelah memperkenalkan mode Zero-Build pada akhir musim sebelumnya, pemain sepertinya akan terkejut setelah mengetahui jika salah satu “kejutan” selanjutnya yang dibawa Fortnite Chapter 3 Season 3 akan kembali merubah cara bermain Fortnite.

Melalui postingan di Twitter, salah satu insider Fortnite Bernama HYPEX mengungkap jika Epic saat ini sedang mengembangkan mode first-person untuk Fortnite Chapter 3 Season 3. Ia menjelaskan jika pengembangan mode tersebut masih berada di tahap awal dan tidak ada detail lain yang bisa dibagikan saat ini. Bersama dengan informasi tersebut, HYPEX juga menyertakan screenshot Fortnite dalam mode first-person.

Mode Tersebut akan Buat Fortnite Sejajar dengan Game Lain Seperti Apex Legends dan PUBG

[Rumor] Fortnite akan Tambahkan Mode First-Person 2

HYPEX sendiri mengomentari kehadiran mode tersebut dengan mengatakan bahwa mode itu akan bekerja dengan sangat baik bersama mode Zero Build yang notabene berfokus pada aksi tembak-tembakan saja. Kehadiran mode tersebut juga akan menjadikan Fortnite sejajar dengan game-game battle-royale lainnya seperti Apex Legends dan PUBG: Battlegrounds.

Meski rumor tersebut menarik perhatian banyak pemain Fortnite, hingga kini Epic belum angkat bicara untuk membantah ataupun mengkonfirmasi rumor tersebut. Maka dari itu, ada baiknya untuk tidak menaruh harapan banyak untuk rumor itu dan menunggu kepastian langsung dari mulut Epic sendiri.

Fortnite saat ini tersedia untuk dimainkan di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber: Gamespot


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fortnite atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version