Fortnite Battle Bus Kini Akhirnya Sudah Bisa Dimainkan di Rocket League

in ,
Rocket League Llama Rama Bus.
Rocket League Llama Rama Bus.

Pada tahun lalu Epic Games membeli Rocket League developer Psyonix. Dan sekarang, saat Rocket League sudah bergeser menjadi game gratis di Epic Game Store, event dalam game Rocket League akhirnya diluncurkan untuk merayakannya. Event Llama-Rama dimulai pada 26 september pukul 15.00.PT dan akan membawa item yang popular dari Fortnite ke Rocket League.

Game sepak bola yang berbasis kendaraan ini akan mulai digratiskan pada tanggal 24 september, jadi player baru memiliki banyak waktu untuk mendownload game ini sebelum hadiah dalam event Llama-Rama tersedia. Event Rocket League sebelumnya telah menampilkan mata uang dalam game yang unik dan bisa di peroleh dari match apa pun yang dapat digunakan untuk themed rewards, tetapi event Llama-Rama justru akan mencerminkan sistem Fortnite’s challenge.

 

Menurut Psyonix, event Llama-Rama akan memiliki Event Challenge, yang memberi player item tertentu untuk setiap challenge yang diselesaikan. Jika challenge belum terungkap, tetapi semuanya selesai, player tetap mendapatkan Bus Fortnite Battle Bus sebagai kendaraan yang dapat dimainkan. Battle bus akan bergabung dengan banyak kendaraan dari game lain dan potongan budaya pop yang ditampilkan di Rocket League, seperti Warthog dari Halo, Sweet Tooth dari Sweet Tooth Metal, dan Batmobile.

Player yang menyelesaikan event  Challenges tidak hanya mendapatkan Battle bus, tapi juga bisa memodifikasi kendaraan meraka sepenuhnya dengan tema Llama biru dan ungu. Player dapat membuka hadiah eksklusif dangan menautkan akun Epic Games mereka, dan mulai tanggal 24 september Rocket League memulai “season 1” dengan Battle Pass baru. Meskipun ini sebenarnya akan menjadi season ke-14 di Rocket League, tetapi ini adalah season pertama yang dimulai di bawah Epic Games.

Rocket League dirilis pada tahun 2015 dan mempertahankan statusnya sebagai salah satu game yang paling banyak dimainkan. Maret ini, Rocket League memecahkan rekor player paling tinggi di semua platform dengan lebih dari 500.000 pemain aktif. Sekarang, dengan game yang gratis dan berpartner dengan Fortnite, Rocket League memiliki  potensi lebih besar untuk berkembang.

Jangan lupa baca juga berita terupdate dari Gamebrott lainnya dari Aulia Rahman

for press release and further collaboratin, contact me at [email protected]

Avatar

Written by Aulia Rahman