Update Season 3 Fortnite Battle Royale Akan Hadirkan Item Jetpack

Fortnite Battle Royale

Jika kalian login kedalam game Fortnite Battle Royale semenjak kemarin, mungkin sudah melihat sedikit informasi hal-hal apa saja yang akan dimasukkan kedalam game pada Update Season 3 mendatang. Beberapa diantaranya seperti item kosmetik untuk glider, battle pass baru dan yang cukup menarik adalah item Jetpack.

Epic Game selaku developer game ini juga memberikan sebuah foto in-game melalui akun twitter Fortnite Battle Royale yang menunjukkan item Jetpack itu sendiri. Belum jelas apakah fungsi dari item ini saat diimplementasikan ke dalam game nantinya, namun jika dilihat dari deskripsinya sendiri ‘taking the fight to all new heights’, item ini nampaknya berfungsi sebagai moda transportasi penerbangan.

Berbeda dengan pesaingnya, Playerunknown’s Battlegrounds sudah memiliki moda transportasi seperti mobil dan motor yang dapat digunakan pemain untuk berpindah lokasi secara cepat, sedangkan Fortnite Battle Royale memang belum memberikan fitur transportasi. Sehingga Jetpack ini tentunya mungkin akan jadi ‘kendaraan’ pertama yang akan dimunculkan ke dalam game Fortnite Battle Royale.

Sebelumnya Epic games juga mengatakan akan meningkatkan building mechanics (membangun tembok, tangga dan sebagainya), item Jetpack tersebut sepertinya akan memberikan dampak besar untuk permainan kedepannya, seperti pemain bisa menggunakan Jetpack untuk mengejar lawan yang mencoba membangun tembok untuk berlindung, dengan menyerangnya dari udara. Secara tidak langsung juga fitur Jetpack ini akan mendorong pemain untuk lebih kreatif dalam menggunakan fitur bangunan.



Fortnite Battle Royale dapat dimainkan untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.

Exit mobile version