Fortnite: Battle Royale Raih Lebih dari 10 Juta Player


Add Friend
Epic Games menyusul PUBG di belakang.

Kesuksesan PUBG sepertinya sebentar lagi akan dikejar oleh Fortnite: Battle Royale untuk masalah jumlah player yang memainkannya. Melalui postingan Twitter resmi Fortnite Epic Games baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mendapatkan lebih dari sepuluh juta player yang memainkan Fortnite: Battle Royale.

Meskipun memang kedua game tersebut memiliki bisnis yang berbeda, namun pertumbuhan ini bisa dibilang sangat pesat jika dihitung sejak dirilisnya mode Battle Royale milik Fortnite beberapa hari yang lalu. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Epic Games juga menunjukkan infografis yang bisa kamu lihat di bawah. Infografis ini menunjukkan sejauh mana mode yang terinspirasi dari PUBG tersebut berkembang.

Bagi kamu yang belum tahu, Fortnite: Battle Royale adalah mode PvP 100 player yang bersetting di sebuah map yang sangat luas dengan beberapa bangunannya yang nyaris semuanya bisa dihancurkan. Simplenya mode ini adalah mode yang sama persis dengan PUBG namun dengan style grafis yang lebih ramah bagi mereka pemilik PC low-spec. Berbeda dari PUBG, Fortnite: Battle Royale memiliki tempo permainan yang sedikit lebih cepat. Kamu akan didukung kemampuan karaktermu masing-masing untuk membangun markasmu sendiri dari beberapa resource yang bisa kumpulkan di sepanjang map. Penggabungan base-building dengan kemampuan tempurmu masing-masing akan jadikan pengalaman unik tersendiri saat memainkan Fortnite: Battle Royale. Kamu yang penasaran bisa mendownloadnya secara gratis melalui link berikut untuk versi PC-nya, sementara untuk versi PS4 dan Xbox Onenya bisa kamu download di masing-masing store digital kedua console tersebut.

BACA JUGA  Fortnite Battle Royale Raih 20 Juta Player