Fortnite Battle Royale Raih Lebih dari Satu Juta Player di Awal Peluncurannya

fortnite battle royalesss
Awal peluncuran Fortnite Battle Royale cukup positif.

Permintaan game bergenre “battle royale” layaknya PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) sepertinya benar-benar mencuat. Terlebih PUBG yang saat ini masih eksklusif tersedia hanya di PC saja membuat player console harus mencari alternatif lain agar bisa memainkan game yang sejenis. Beruntungnya, game besutan Epic Games, Fortnite yang baru saja rilis mode free-to-play battle royale setidaknya bisa menjawab keinginan para player console yang ingin memainkan PUBG. Game ini sontak populer semenjak mode battle royale-nya dirilis.

Melalui akun Twitter resminya, Epic Games mengatakan bahwa Fortnite: Battle Royale telah miliki lebih dari satu juta player hanya dalam waktu 24 jam setelah peluncurannya baik di console maupun PC. Kontroversinya dengan developer PUBG tidak menghentikan Fortnite: Battle Royale menjadi salah satu game yang dicari oleh player console karena “kemiripan” gameplaynya dengan game besutan Brendan Greene tersebut. Jika kamu teliti lebih dalam di status di atas, fitur lain seperti kustomisasi akan segera dihadirkan oleh Epic Games.

Fortnite kini tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One sebagai game Early Access, kamu harus membeli gamenya untuk bisa memainkan mode campaign game tersebut. Sementara mode Fortnite: Battle Royale bisa dimainkan secara gratis di semua platform.

Exit mobile version