Fortnite Battle Royale Sudah Bisa Kamu Mainkan

fortbattle
Mainkan battle royale bersama Fortnite heroes di PC, Mac, PS4, dan Xbox One.

Game bergenre battle royale yang terinspirasi dari film Battle Royale baru-baru ini memang menjadi tren di kalangan para gamer. Semua berkat PlayerUnknown’s Battlegrounds dan Ark: Survival of the Fittest. Kini, Epic Games juga mengikutinya melalui mode baru Fortnite dengan judul Fortnite Battle Royale.

Kontroversinya dengan developer PUBG, Bluehole yang berakhir dengan tanda tanya besar bagi kedua perusahaan tersebut tak menghentikan Epic Games untuk merilis Fortnite Battle Royale untuk publik hari ini. Meskipun memiliki gameplay yang kurang lebih sama dengan PUBG, berbeda dari PUBG, setiap hero dari Fortnite Battle Royale miliki skill construct yang memungkinkanmu untuk membangun bentengmu sendiri saat match berlangsung dari beberapa material yang ada di sepanjang map.



Bersamaan dengan dirilisnya Fortnite Battle Royale hari ini di PC, Mac, PlayStation 4, dan Xbox One, Epic Games juga merilis patch terbaru gamenya. Patch ini berisi beberapa gameplay dan beberapa perbaikan dari PVE campaign.

Bagi kamu yang ingin mencoba gamenya secara gratis, kamu hanya perlu berkunjung ke website Epic Games untuk membuat akun baru, mendownload Epic Games Launcher, lalu mendownload Fortnite ke PC/Mac-mu melalui launcher tersebut. Sementara bagi pengguna PlayStation 4 dan Xbox One bisa mengunjungi store masing-masing.

Exit mobile version