Fortnite Berencana Buat Skin Terinspirasi dari Bocah 8 Tahun


Follow Us

Epic Games selaku pengembang game Fortnite selalu membuat sesuatu yang unik dan menarik sehingga banyak orang yang ingin memainkan game battle royale tersebut. Mulai dari skin, emoticon, hingga dance selalu mengibur para pemain dan penonton Fortnite.

Nulis artikel dibayar

Berita yang terbaru menyerbutkan bahwa Epic Games sedang menggarap skin terbarunya. Uniknya skin terbaru tersebut terinspirasi dari karya bocah 8 tahun. Sebelumnya ayah dari bocah 8 tahun tersebut mengunggah foto anaknya dan gambar desain skin Fortnite. Lalu seorang redditor menyempurnakan desain dari anak tersebut dan terciptalah suatu desain skin yang unik dan diberi nama Tender Defender.

BACA JUGA  Epic Games Store Tawarkan Game Gratis Tiap 2 Minggu, Subnautica Jadi Game Gratis Pertama

Skin bertajuk ayam jago tersebut sepertinya mendapat tanggapan positif dari Epic Games. Banyak berita yang mengatakan bahwa Epic Games sedang membuat skin tersebut. Redditor sang penyempurna desain Tender Defender, Etsyturtle2 juga tidak menampik bahwa Epic Games sedang mengerjakan proyek tersebut.

Kemungkinan skin ayam jago unik tersebut akan dirilis kedalam game Fortnite Battle Royale pada patch 6.30. tentu saja dengan tambahan skin tersebut menambah serunya game Fortnite dan jalinan komunikasi antara pengembang game dengan komunitas pemainnya. Sedangkan bocah 8 tahun bernama Connor dan redditor Etsyturtle2 akan mendapat komisi tentunya dari Epic Games.

BACA JUGA  Ubisoft Umumkan Game Baru Far Cry, Angkat Tema Post-Apocalyptic?

Jangan lupa baca juga artikel menarik tentang Fortnite lainya dan artikel-artikel keren dari Roni.

Source: PC Gamer


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+