Fortnite Berhasil Cetak Rekor Pemain Terbanyaknya di Agustus Kemarin

dsdfhgdrhy

Meskipun kurang populer di sini, dominasi Fortnite di luar negeri sebagai salah game battle royale dengan pemain terbanyak ini terus meningkat. Bahkan game buatan Epic Game s berhasil mencetak rekor pemain terbanyak mereka pada Bulan Agustus kemarin, dengan 78,3 juta pemain lewat pengumuman mereka di website resmi Epic Games.

Menyambut Season 6 yang akan segera hadir sebentar lagi, Epic Games mengatakan via IGN bahwa Agustus kemarin adalah bulan terbesar bagi mereka, dengan jumlah pemain yang masif sebelumnya mereka juga berhasil menemukan titik lemah yang memungkinkan mereka untuk mengimprovisasi sistem kritikal mereka seperti stats dan server. Fitur lainnya dari Fortnite yang mendapat perhatian utama dari Epic Games adalah Summer Skirmish, yang kini terus diperbaiki dan di optimalisasi terutama di sisi performa dan spectating.

Di tempat lain Kubik misterius yang muncul di dalam game Fortnite kini tenggelam sebagian ke dalam Loot Lake dan membuat seluruh danau menjadi trampolin yang dapat digunakan oleh para pemain. Kira-kira apa yang akan terjadi kemudian dengan kubik ini? Kelihatannya kita harus menunggu season 6 yang akan dilangsungkan pada 25 September mendatang.

Exit mobile version